Wawako juga berharap dengan adanya sinergi yang telah terjalin ini bisa dapat terus dikembangkan. Dan salah satunya melalui pemanfaatan teknologi yang ada saat ini, bisa jauh lebih memudahkan.
“Saya tadi juga menjelaskan tentang call center 112 milik Pemkot Jambi dengan kegunaannya. Dimana kontak ini berguna untuk pengaduan masyarakat Jambi yang membutuhkan bantuan maupun layananan kesehatan, bencana dan lain sebagainya. Dan layanan ini bebas biaya, serta kapan saja 24 jam siap dihubungi,” sebut Wawako.


Disisi lain, Wawako Maulana juga tidak menutup kemungkinan akan ada pengembangan layanan guna memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat Kota Jambi.


“Pelayanan ini, khsusus nya call center 112 harus dikembangkan dengan sistem teritorial. Jadi misalnya di kawasan seberang di pelayangan itu kedepan ada markasnya juga, disana juga ada Damkar. Karena pengalaman kalau terjadi kebakaran di wilayah pelayangan sudah habis duluan, karena ada jarak yang cukup jauh dari pasir panjang maupun ke Jambi Timur,” jelas Wawako.


“Jadi pemetaan teritorial ini, pada momentum komunikasi sosial ini akan menyusun program perencanaan. Karena kedepan ada tugas-tugas berat yang menanti”.

Baca juga :  Pemkot Jambi Resmikan Drive Thrue Lantatur