‘’Nanti kami akan bersurat ke atasan kami, untuk menambah personil bagian gangguan jaringan listrik kami yang memang kurang. Semoga nanti anggota kami itu cepat ditambah, sehingga bisa kerja lebih cepat lagi mengatasi gangguan,’’ujar Riski.
Kedepannya lanjut Riski, PLN akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan, terutama terkait solusi atas terjadi padamnya aliran listrik dan akan menambah lagi daya listriknya.
Sementara itu anggota DPRD Merangin Hasren Purja Sakti mita agar PLN benar-benar bisa mencari solusi atas sering terjadi padamnya aliran listrik ke wilayah Jangkat dan sekitarnya itu.
‘’Kita bukan bicara sebab terjadi padamnya aliran listrik, tapi bagaimana PLN bisa mencari solusi. Ini adalah bisnis terhadap rakyat, dengan demikian rakyat juga harus mendapat kenyamanan dalam pelayanan kelistrikan,’’ujar Hasren Purja Sakti.
PLN diminta anggota DPRD Merangin dari dapil IV tersebut, harus bisa memberi pelayanan yang maksimal ke para pelanggannya dan menambah pegawai di bagian gangguan wilayah Jangkat lebih dari enam orang, sehingga bisa lebih tanggap.
Tampak hadir pada audensi itu, Asisten I Setda Merangin M Sayuti, Asisten II Setda Merangin Sukerman, Kaban BPKAD Mashuri, Kaban BPPRD Ny Siti Aminah, Kadis Parpora Sukoso dan Sekdin Perkim Untung. (Supmedi)

Leave a Reply