Pembayaran membengkak,namun pelayanan yang diberikan kurang memuaskan”katanya.
meski aksi mereka langsung direspon oleh Manager PT PLN ULP Kuala Tungkal Assyauqi Putra Izzati yang hadir di Merlung dan memberi tanggapan, namun tetap alasan klasik yang di berikan.
“Tapi yang jelas dalam narasi tersebut beliau siap bertanggung jawab jikalau beberapa tuntutan tidak terpenuhi,
Jondri berharap setelah aksi ini dilakukan sebagai swiping tehadap pihak terkait agar tidak terjadi nya lagi pemadaman dalam jangka waktu yang sangat lama. Dan segera memberi himbauan jika terjadi pemadaman dengan alasan rasional,” sebut Ajib.
“Kta seluruh masyarakat siap mendukung perbaikan bersama demi kemaslatan bersama,” ucap jondri roby
Untuk diketahui terkait permasalahan listrik ini,Kades merlung sudah sudah pernah mendatangi PLN kuala tungkal,PLN jambi.Bahkan prihal ini sudah disampaikan ketingkat pusat.namun selalu janji yang di berikan,kenyataan dilapangan permasalahan ini tidak juga membaik.

Leave a Reply