Disamping itu, kata Andi, langkah yang terukur dan terarah yang dilakukan Direksi sehingga mampu dan terus membenahi menajemen Perumda Tirta Sakti, baik dari segi efektivitas maupaun dari segi efesiensi dalam pengelolaan perusahaan, sehingga Perumda bisa memberikan PAD secara berkesinambungan ke pemerintah daerah Kabupaten Kerinci.

“Saya selalu menegaskan kepada Direksi dan karyawan agar senantiasa konsisten dalam meningkatkan kinerja, oleh karena itu, saya beserta Direksi meminta kepada seluruh konsumen agar dapat membayar rekening air tepat waktu, sehingga Perumda dapat memberikan pelayanan secara maksimal, ” tutur Dirut Perumda Tirta sakti.

Selain itu, Andi menghimbau jika ada permasalahan konsumen terhadap pelayanan, agar segera melapor.

“Kalau ada gangguan kelancaran air, masalah rekening bulanan harap dapat menghubungi cabang-cabang kami yg terdekat atau langsung ke kantor pusat agar bisa cepat ditindak lanjuti, ” pungkas Andi Triputra. (Tim)

Baca juga :  GEBIAR DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-78, SEKRETARIAT DPRD Kab.Kerinci GELAR PEMBAGIAN DAN PEMASANGAN SERIBU BENDERA.