Selayang.id, Muaro Jambi – Untuk mengantisipasi gangguan penyaluran air bersih bagi masyarakat menjelang lebaran idul Fitri 1442 Hijriah 2021 Masehi, PDAM Tirta Muaro Jambi menyiapkan 9 unit posko pelayanan pengaduan bagi para pelanggan.


Seperti yang dikatakan oleh Budi Mulya direktur PDAM Tirta Muaro Jambi, hal ini dilakukan sesuai tugas dan fungsi PDAM Tirta Muaro Jambi dalam menjamin kenyamanan pelanggan untuk terus mendapatkan pelayanan yang prima terutama menghadapi hari besar seperti hari raya idul Fitri 2021 ini, Senin (03/05/21).


“Bila Ada gangguan masyarakat bisa melakukan pengaduan di 9 posko pengaduan yang telah kita siapkan atau di setiap unit PDAM yang ada” sebutnya.


Menghadapi hari Raya Idul Fitri ini tentu kebutuhan air bersih sangat penting bagi masyarakat, sehingga pihak PDAM Tirta Muaro Jambi akan terus bekerja dengan maksimal demi kenyamanan pelanggan.

Baca juga :  Wanita Asal Bogor Tewas Terbakar Bersama Mobilnya Usai Tabrak Teras Rumah Warga