“Saya dari Zuhur tadi, ini sudah Ashar belum juga dapat pelayanan dari CS, mungkin karena saya lihat CS cuma satu, tepatnya harus ada tiga orang melayani nasabah banyak seperti saat ini,” ujar salah satu guru yang bertugas di Merangin itu.
Seharusnya, sambung Helmi dengan meningkatnya nasabah BPD hendaknya diimbangi dengan peningkatan pelayanan. Bahkan ia mengalami pelayanan tak maksimal ini sejak pertama menjadi nasabah.
“Saya dari tahun 2010 jadi nasabah BPD ini, namun saya merasakan pelayanan yang sama sejak awal, seperti inilah terus,” ujarnya.
Sementara itu, salah satu CS Bank Jambi Cabang Bangko yang bertugas saat dikonfirmasi terhadap keluhan para nasabah mengatakan, ia bertugas ada dua orang dan jika hanya ada satu artinya yang satu istirahat.
“Kami bertugas berdua kok, soalnya kami gantian, jika ada satu artinya ada yang istirahat,” singkatnya.(sup)

Leave a Reply