Selayang.id, Merangin — Pelayanan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jambi Cabang Bangko dikeluhkan oleh para nasabahnya. Mengapa tidak, untuk dapat berurusan dengan Customer Service (CS) butuh waktu antri berjam-jam.

Kondisi itu seperti yang dialami Darmawan salah satu calon nasabah yang ingin membuka tabungan di BPD dan telah melewati proses antri sekitar 5 jam lebih.

“Kesal nian, saya antri dari jam 10 tadi pagi dan sekarang jam 15.20 baru dapat buat rekening,” ujar Darmawa pada Selasa (30/3/21) sore.

Darmawan menuding manajemen BPD Cabang Bangko terkesan kurang profesional, karena hanya terlihat satu CS yang melayani, sementara nasabah menumpuk.

“Masak CS cuma satu, satu itupun melayani nasabah hampir sejam, seharusnya manajemen melihat kondisi ramai seperti ini, ya petugasnya ditambah, kan loket dua. Jangan nasabah ngeluh terus dengan BPD,” ujar Darmawan.

Tak hanya Darmawan, hal yang sama juga diungkapkan nasabah lainnya, Helmi. Ia menyayangi kondisi itu, juga sudah mengantri selama berjam-jam.

Baca juga :  Tragis.. Cekcok Rumah Tangga Berujung Maut, Suami di Merangin Habisi Istri di Kebun Kopi