Keluhan Nasabah Direspon Pimpinan BPD Cabang Bangko. Zulfikar :”Dalam Kondisi Covid-19, Kita Agak Terbataskan Pelayanan”

Selayang.id, Merangin — Pasca adanya keluhan nasabah soal pelayanan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jambi Cabang Bangko langsung direspon Pimpinan Bank Daerah tersebut.

Direktur Bank Jambi Cabang Bangko, Zulfikar bergerak cepat dengan menambah petugas Customer Service (CS) dari dua orang yang terkadang hanya aktif satu, kini ditambah menjadi lima orang.

Dengan ditambahkan petugas CS kata Zulfikar semoga pelayanan Bank dibawah pimpinannya sejak hari ini dan ke depan dapat lebih baik sesuai dengan yang diharapkan nasabah.

“Hari ini petugas CS sudah kita tambah menjadi Lima orang. Semoga pelayanan hari ini dan ke depannya lebih baik lagi,” ujarnya via whatsAppp, Rabu (31/3/21).

Dirinya mengatakan, pihkanya selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah, dikarenakan masih diselimuti suasana pandemi Covid-19 sehingga pelayanan agak terbatas.

“Dalam kondisi Covid-19 ini kita agak terbatas pelayanan, karena prokes (protokol kesehatan) tetap harus kita jalankan,” tambahnya.

Dengan kejadian ini, sebagai orang nomor satu di Bank Jambi Cabang Bangko ini, ia menghaturkan permohonan maaf jika pelayanan dianggap kurang maksimal.

“Mohon maaf atas kurang maksimalnya pelayanan. Tapi ini akan menjadi perhatian serius buat saya untuk pelayanan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, pelayanan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jambi Cabang Bangko dikeluhkan oleh para nasabahnya. Mengapa tidak, untuk dapat berurusan dengan Customer Service (CS) butuh waktu antri berjam-jam.(sup)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *